Rabu, 28 Oktober 2009

CURHAT>

Kembali terdengar suara nada panggil ringstone lagu pasha ungu hand phonenya Angga,lalu terlihat Angga bergegas keluar dari kamar mandi,”siapa sih pagi-pagi begini sudah telpon”rutuknya Angga,sedikit terburu-buru Angga mengangkat hand phonenya dan…
“hallo siapa ini”sapa Angga..
“hallo saya mas Angga”terdengar suara perempuan..
“siapa yaa”Angga terlihat mengernyitkan dahinya..
“saya Tika mas masa lupa dengan suara saya”..
“ooh Tika ya,sory ya ada apa Tika?”..
“begini mas Tika lagi suntuk nih”..
“suntuk?..ada masalah apa lagi Tika,apa sama pacar kamu lagi?”..
“ya mas,jadi sebenarnya Tika mau curhat lagi,bolehkan mas Angga?”..
“yaa boleh aja selagi saya siap untuk mendengarkan dan mudah-mudahan saya bisa memberikan masukan yang terbaik buat Tika”..
“terimakasih mas,begini mas saya mendapat selentingan bahwa kemarin pacar saya itu jalan-jalan berduaan dengan perempuan lain”..
“oooh begitu siapa yang memberikan kabar itu dan apakah Tika sudah menyelidiki kebenaran dari kabar tersebut?”..
“selentingan itu Tika dengar dari teman dekat Tika dan Tika juga sudah menyelidikinya dengan menanyakan kepada orang lain orang tersebut juga membenarkannya”..
“terus maksud Tika sekarang bagaimana?”..
“itulah mas sekarang ini Tika bingung sebenarnya hati Tika sudah tak tertahankan sakitnya namun di sisi lain Tika masih mencintai dan menyanyanginya…..”terdengar suara Tika tercekat..
“jadi tolong mas Angga apa yang harus Tika perbuat sekarang…”sambung Tika sedikit sayu terdengar..
“baiklah kalau Tika memang ingin pendapat dan solusi dari saya,faktanyakan sudah pasti dan terbukti pacar Tika itu telah berselingkuh dan terulang kembali jadi kalau Tika pertahankan hubungan ini konsekwensinya Tika akan mengalami sakit hati-sakit hati kembali dan apa bila Tika memutuskan hubungan ini konsekwensinya Tika akan merasakan kehilangan orang yang pernah di cintai walaupun saya yakin perasaan itu akan hilang dengan berjalannya waktu,nah sekarang Tika pilih konsekwensi yang mana?”
“bagaimana bagusnya mas Angga saja”jawab Tika terdengar lirih..
“kalau pendapat saya Tika harus memutuskan hubungan ini sebab sudah tidak ada kesetiaan dan kepercayaan yang menjadi landasan pokok dari sebuah hubungan yang harmonis tentunya Tika harus menerima konsekwensinya seperti apa yang saya utarakan tadi….bagaimana Tika?”
“hmmm..mm”terdengar gumaman keraguan…
“Tika…”
“oh ya mas Angga,setelah saya pikir benar apa yang mas Angga utarakan sudah tidak mungkin Tika meneruskan hubungan ini walaupun konsekwensinya seperti kata mas tadi,udahan mas yaa dan terima kasih atas waktu dan pikirannya sekarang perasaan Tika sudah plong dan tidak suntuk lagi terima kasih mas Angga”
Itulah terakhir curhat Tika dan ia sekarang sudah berbahagia dan menemukan tautan hatinya dengan seseorang yang bernama ANGGA…
Kehidupan ini terkadang penuh misteri yang mana tidak bisa di prediksi dan di nalarkan,seperti cinta seseorang dapat tumbuh tampa di sadari hanya karena seringnya ia mendapatkan perhatian dan kata-kata dari seseorang yang menyejukan hatinya….(2009)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

my blood

my blood
casting

my julian faris.

my julian faris.
hiii..